Pages

Thursday, October 11, 2018

Ferry Pradana Rebut Perak Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Perolehan medali Indonesia terus bertambah di Asian Para Games 2018. Nur Ferry Pradana kembali meraih perak di nomor 400 meter T45/46/47 putra.

Nur Ferry Pradana mencatat waktu 49,68 detik, sementara medali emas di nomor ini diraih atlet Tiongkok Hao Wang dengan catatan waktu 48,64. Sedangkan, medali perunggu didapat atlet India, Maan Sandeep Singh (50.07).

Berada di lintasan dua, Nur Ferry Pradana cukup konsisten mempertahankan jarak dengan 7 pelari lainnya. Namun, sebelum memasuki garis finis, Nur Ferry kalah cepat dari pelari Tiongkok, Hao Wang.

Dua pelari ini lebih unggul dari atlet lainnya. Bahkan, Maan yang bersaing dengan pelari Srilanka Jayalath gagal mengejar Nur, yang finis di posisi kedua.

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

Berita video momen pelari disabilitas Indonesia, Felipus Kolymau, meraih medali perak setelah termotivasi berkat dukungan istri tercinta, Feby Priskila Fransie, yang juga atlet lari disabilitas.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2IUc6Hf
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment