Pages

Thursday, October 11, 2018

Jalani Poligami, Begini Pembagian Nafkah Istri-Istri Opie Kumis

Liputan6.com, Jakarta - Opie Kumis sudah empat kali menikah. Dengan begitu ia harus memenuhi segala kebutuhan dapur buat mereka. Namun perihal ekonomi, Opie Kumis menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Sebab ia yakin soal rezeki sudah ada yang mengatur. Opie Kumis hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk menjemput rezeki yang sudah ditetapkan kepadanya.

"Mengaturnya kita kan uang bulanan ya dari syuting ini itu segala macam, ya kita serahkan saja. Kita sama-sama pasrah saja ikhlas berima kehidupan sudah selesai," ujar Opie Kumis ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Untuk masalah adil atau tidaknya nafkah uang bulanan, Opie Kumis selalu menanyakan langsung. Meski berbeda-beda tiap orangnya, namun istri-istrinya mengaku ikhlas dengan berapa pun uang yang diberikan oleh Opie Kumis.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 07:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pN1mS1
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment