Pages

Friday, October 19, 2018

Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga dua tim besar antara Chelsea menjamu Manchester United akan tersaji pada gelaran Liga Primer Inggris pekan sembilan, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/10) nanti. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga panas sepak bola antara Chelsea melawan Manchester United menjadi salah satu pertandingan yang amat dinanti pecinta sepak bola seluruh dunia. Dua klub ini merupakan klub kaya di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Duel Chelsea melawan Man United akan disiarkan langsung oleh Stasiun televisi MNC. Kick-off pertandingan ini dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB.

Chelsea kini menempati posisi kedua klasemen dengan koleksi 20 poin. Hingga pekan kedelapan Liga Primer Inggris, The Blues belum pernah mencicipi kekalahan. Sedangkan MU, terperosok di peringkat delapan dengan koleksi 13 poin.
Chelsea bakal menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge. (Chelsea bakal menjamu Manchester United di Stadion Stamford Bridge. (Reuters/Eddie Keogh)
Berlaga di Stamford Bridge, The Blues kemungkinan kembali menurunkan skuat terbaiknya demi memperpanjang rekor kemenangan. Penyerang Eden Hazard yang sedang menjalani performa impresifnya tentu akan dipercaya menjadi juru gedor pertahanan Setan Merah. Hingga pekan kedelapan, Hazard berkontribusi dengan 10 gol Liga Primer Inggris (7 gol dan 3 assist). Kepa Arrizabalaga yang baru dibeli musim panas lalu, juga dipercaya akan menjadi penjaga gawang pada laga nanti.

Sementara kubu Manchester United, pemain vital seperti kiper David De Gea, gelandang Paul Pogba, Luke Shaw, dan Romelu Lukaku diplot akan menjadi kunci keberhasilan Manchester United pada laga akhir pekan nanti.

Meski The Red Devils dikabarkan sedang dilanda konflik internal, diharapkan tak mempengaruhi performa para pemain pada laga nanti.

Pasalnya, selain laga ini penting untuk merangkak ke puncak klasemen, hasil pertandingan ini juga menjadi ajang pertaruhan gengsi bagi pendukung kedua klub.

Jadwal Siaran Langsung

Chelsea vs Manchester United / Stadium Stamford Bridge / 18.30 WIB / MNC TV (dre/jun)

Let's block ads! (Why?)


October 20, 2018 at 12:07AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2R4uzUj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment