Pages

Sunday, October 7, 2018

Kericuhan McGregor Vs Khabib Lebih Buruk dari Gigitan Mike Tyson

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson angkat bicara mengenai tawuran yang pecah usai pertandingan Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018). Menurutnya, kejadian itu lebih buruk dari aksi yang melibatkannya 1997 lalu.

Sportivitas menghilang dari duel McGregor Vs Khabib. Tidak ada jabat tangan usai pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serika t, Minggu (7/10/2018).

Sebaliknya, tawuran justru pecah setelah Khabib menang. Dalam duel ini, McGregor menyerah pada ronde ketiga.

Petarung asal Republik Irlandia itu menepuk tangan Khabib sebagai isyarat kepada wasit untuk menghentikan pertarungan. McGregor tidak bisa melepaskan cekikan Khabib di bagian leher!

Sesaat setelah wasit menghentikan pertarungan, Khabib tiba-tiba melempar pelindung giginya ke kubu McGregor. Dia juga melompati pagar oktagon dan melompat menerjang mereka.

Aksi ini memicu kericuhan yang lebih besar. Apalagi setelah beberapa orang masuk ke dalam oktagon dan menyerang McGregor yang juga ikutan panas melihat aksi Khabib Nurmagomedov.

Petugas keamanan dan ofisial pertandingan pun harus bekerja ekstra untuk memisahkan kedua kubu yang bertikai. Presiden UFC, Dana White juga sampai turun tangan untuk meredakan suasana. Kedua petarung pun harus dikawal ke luar arena.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 08:05PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pDjYE0
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment