Pages

Sunday, October 7, 2018

Ketika Gaya Michael Jackson 'Merasuki' Melania Trump

Jakarta, CNN Indonesia -- Perjalanan solo perdana Melania Trump ke Afrika kembali diwarnai beragam komentar pedas, salah satunya adalah soal busana yang pakainya.

Sabtu (6/10), di hari terakhirnya di Mesir, dia terlihat berpose di depan Piramida Giza. Dia memakai busana yang terlihat sophisticated dan maskulin. Melania memadukan kemeja putih tanpa lengan, blazer krem, celana panjang palazzo krem, dan topi berwarna senada.

Sebagai aksesori lain dia menyematkan dasi hitam tipis panjang di dadanya dan juga ikat pinggang kecil. Jaket krem-nya pun tak dipasangkan di tubuhnya, melainkan hanya disampirkan di pundaknya. Tampilannya terlihat sangat modis dan fashionable.


Selama pemotretan, Melania beberapa kali terlihat harus memegangi topinya agar tak terbang tertiup angin. Mengutip berbagai sumber, gaya busana Melania Trump ini dianggap tak sesuai cuaca. Banyak yang mengatakan kalau busananya justru membuatnya terlihat gerah di tengah cuaca panas Mesir.

Tak cuma itu, dunia maya pun terlihat 'gerah' dengan busana pilihan istri Donald Trump ini.

Warganet bahkan menyamakan busana Melania dengan kostum Michael Jackson dalam video klip Smooth Criminal di tahun 1988.


Gaya busana keduanya sekilas memang terlihat sama, bahkan warnanya pun mirip.

"Kenapa #MelaniaTrumo berdiri di depan Sphinx saat berdandan seperti Michael Jackson di video Smooth Criminal ?" tulis seorang warganet dengan akun @reneeygraham.

Ini bukan satu-satunya busana yang dikritik saat Melania pelesir ke Afrika. Sebelumnya Ibu Negara Amerika Serikat ini sempat memakai topi bergaya kolonial saat safari outing di Kenya. Selain penggunaan topi ala kolonial yang dikritik, gaya busana keseluruhannya juga dibandingkan dengan tokoh Carmen Sandiego, Rene Belloq seorang karakter dalam Indiana Jones: Raiders of the Lost Ark, dan tokoh yang diperankan Robert Redford dalam Out of Africa.

Menanggapi semua kritik yang dialamatkan kepadanya, Melania pun menjawab semua kritik tersebut.

"Lebih penting tentang apa yang saya lakukan, apa yang kami lakukan di Amerika, dan apa yang saya lakukan dengan inisiatif. Saya harap orang-orang lebih fokus pada apa yang saya lakukan, bukan apa yang saya pakai," ucap Melania.

(chs)

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 11:39PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2QxRlna
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment