Pages

Sunday, October 14, 2018

Kukuhkan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf, Demul: Jangan Lengah

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Barat resmi dikukuhkan. Tim yang dibentuk dari berbagai partai politik itu diminta untuk melepaskan ego dan melawan hoaks dengan informasi yang mendidik.

"Lepaskan ego individual dan kepartaian. Bahwa kesinambungan pembangunan, kesejahteraan Indonesia adalah kepentingan kita. Karena itu, kemenangan Jokowi dan Ma'ruf di atas kepentingan partai masing-masing," ujar Ketua TKD Jawa Barat Dedi Mulyadi di Hotel Asrilia, Bandung, Minggu (14/10/2018).

Dedi menuturkan, tugas pertama yang harus dilakukan semua anggota tim adalah menyatukan tekad untuk membangun kesinambungan pembangunan Indonesia yang sudah dimulai Jokowi lima tahun lalu.

"Ini adalah tugas berat. Beberapa partai saling berusaha memenangkan pilpres. Tapi secara personal caleg berusaha memenangkan dirinya," kata Dedi.

Menurut dia, jika semua sudah solid dan satu pemikiran, target kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres 2019 dengan raihan 60 persen bisa terealisasi. Apalagi, menurut dia elektabilitas Jokowi-Ma'ruf berdasarkan survei di atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Elektabilitas Jokowi sudah di atas, kita harus melawan hoaks yang dibuat secara sistemik. Dilawan dengan rasionalitas. Orang yang marah tidak bisa dilayani dengan kemarahan. Emosi jangan dilawan dengan emosi, biarkan dia (tim lawan) capek sendiri," kata dia.

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 08:10PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QPWW8C
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment