Pages

Thursday, October 11, 2018

Lokasi Wisata Urban Favorit di Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Selain panorama dan keajaiban alampariwisata juga merujuk pada ranah perkotaan dan urban. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang menghabiskan waktu untuk mengeksplorasi kawasan urban di penjuru dunia.

Sebenarnya banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan jika berada di kota, sebut saja menjelajahi kawasan kuliner, museum, pusat pertokoan, pusat hiburan, dan lainnya.

Mengutip house beautiful, berikut adalah lokasi wisata urban favorit di dunia.

Sydney Opera House, Sydney

Tempat ini menjadi lokasi favorit para wisatawan di seluruh dunia. Karena sleain bisa menyaksikan pertunjukan seni, Sydney Opera House pun sangat fotogenik sehingga sayang untuk tidak dibagikan di instagram.

Tsukiji, Tokyo

Meskipun telah resmi ditutup dan perannya diganti Toyosu, namun rmatika akan pasar ikan legendaris di Tokyo ini tetap tidak akan pudar.

Menikmati 'ritual' pelelangan ikan tuna, kemudian menyantap ikan segar di kawasan restoran jelas menjadi daya tarik yang terhindarkan.

Louvre, Abu Dhabi

Sejak dibuka pada tahun 2017, Louvre seketika menjadi salah satu galeri seni rupa terbaik di dunia.

Namun tak hanya seni rupa, seni instalasi dan seni modern pun mendapatkan rumahnya di tempat ini.

[Gambas:Instagram]

Camden, London

Camden adalah magnet kaum urban di London, dan hal ini sangat sulit dibantah.

Berbekal pasar barang loak, dan tempat lainnya yang menjajakan berbagai macam barang untuk kaum berjiwa muda, Camden selalu menarik bagi siapapun yang memiliki jiwa pemberontak.

[Gambas:Instagram]

The Bund, Shanghai

Jika mencari kawasan yang gemerlap di Shanghai, maka The Bund adalah jawabannya.

Bahkan tempat ini kerap dijuluki sebagai museum bangunan bertingkat, karena banyak gedung-gedung bersejarah berada di The Bund.

[Gambas:Instagram]

Temple Street Night Markets, Hong Kong

Sekilas kawasan ini akan nampak seperti pecinan biasa. Namun bedanya tempat ini lebih 'berwarna', khususnya jika malam tiba.

Temple Street Night Markets adalah lokasi berbaurnya segala hal yang berguna untuk merayakan kehidupan. Mulai dari kebudayaan, makanan, hingga cindera mata.

[Gambas:Instagram]

(agr)

Let's block ads! (Why?)


October 11, 2018 at 10:02PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2OQFuDj
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment