Pages

Monday, October 8, 2018

Lukaku Bahagia MU Bungkam Newcastle, Tapi...

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Newcastle United. Tapi, ia sadar Setan Merah masih punya tugas berat.

MU menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam laga itu, Setan Merah langsung tertinggal dua gol pada sembilan menit pertama lewat tembakan Kenedy dan Yoshinori Muto.

Tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua lewat gol Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Ini adalah adalah kemenangan perdana Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.

"Aku bisa pergi ke Belgia (bela timnas) dengan perasaan tenang setelah kemenangan atas Newcastle. Tetapi pada akhirnya, kami tidak berada di mana yang kami inginkan, jadi aku akan pergi ke Belgia, semoga berhasil bersama negaraku, tetapi mengetahui bahwa aku memiliki dua pertandingan penting bersama klub begitu kembali," kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)


October 08, 2018 at 08:40PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zY1uUC
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment