Pages

Sunday, October 14, 2018

Mbappe Punya Potensi Menangi Ballon d'Or

Liputan6.com, Paris - Gelandang Timnas Prancis, Blaise Matuidi, menilai rekannya Kylian Mbappe punya potensi besar untuk memenangi Ballon d'Or 2018 atau di masa depan.

Meskipun masih tergolong muda (19 tahun), Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Ia berhasil menunjukkan bakatnya ke hadapan dunia bersama AS Monaco, PSG dan Timnas Prancis.

Di Piala Dunia 2018 lalu, ia juga menjadi bagian penting dari keberhasilan timnas Prancis menjadi juara. Dan terakhir saat melawan Olympique Lyon di Ligue 1, Mbappe sukses mencetak empat gol hanya dalam kurun waktu 13 menit.

"Mbappe masuk dalam nominasi, jadi dia bisa mememangi Ballon d'Or. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat, meskipun usianya masih muda. Apa yang dia tunjukkan di lapangan sangat mengesankan. Kami juga melihatnya dalam latihan. Kami sangat senang bekerja dengannya," kata Matuidi seperti dilansir Soccerway.

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 10:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2RNsL35
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment