Pages

Saturday, October 13, 2018

Menhub dan YPAPK Serahkan Bantuan Rp 3 M untuk Lombok

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) menyerahkan bantuan Rp 3 miliar untuk renovasi masjid dan pesantren di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Bantuan dibagi untuk renovasi Masjid Hidayaturahman Rp 1 miliar, renovasi Ponpes Darul Iman Rp 1 miliar dan renovasi Ponpes Al-Hikmah Rp 1 miliar. 

Dalam sambutannya, Menhub mengatakan pihaknya menggandeng Emtek dan YPAPK dan terkumpul dana kemudian disepakati untuk membangun masjid dan pondok pesantren.

"Ini bukan uang saya, ini uang umat. Jadi, kewajiban kami untuk menyerahkannya. Agar dibangun dan kegiatan kembali normal," ujar Budi Karyadi Desa Pemenang, Lombok Utara, melalui pesan tertulis, Sabtu (13/10/2018).

Pembangunan ini kata Menhub bukan hanya fisik, tapi yang terpenting adalah non fisik. Dimana, muncul kebersamaan yang akan memicu semangat bagi warga Lombok.

"Saya berharap kegiatan ini adalah langkah awal. Kemudian lembaga lain meneruskan kegiatan ini. Kita bersama-sama memberikan perhatian," ujar Budi Karya

Let's block ads! (Why?)


October 13, 2018 at 10:44PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yFJOv4
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment