Pages

Friday, October 19, 2018

Menjajal Kemampuan All New Honda Brio di Pulau Dewata

Jika Anda pernah masuk ke Honda Mobilio atau Honda Brio, Anda akan merasa familiar dengan bagian interiornya. Ya, bagian interiornya bagai pinang dibelah dua, nyaris tak ada perbedaan yang signifikan. Karena saya mencoba Brio RS, maka interior ini mengusung konsep sporty. Tengok saja aksen oranye di bagian dasbor, ventilasi AC, doortrim, hingga jahitan berwarna merah di bagian jok.

Headunit mengadopsi layar sentuh 6,2 inci yang dijejali berbagai fitur. Sayangnya, Honda belum menyematkan kamera mundur yang seharusnya bisa menjadi nilai tambah untuk varian tertinggi. Sistem hiburan tersebut bisa diakses melalui lingkar kemudi yang disemati berbagai tombol. Ini menjadi nilai tambah bagi Anda yang ingin memilih lagu kesayangan saat berkendara.

Dampak dari penambahan wheelbase lebih terasa untuk penumpang belakang. Kini legroom terasa memadai tak seperti generasi sebelumnya, saya yang memiliki tinggi 165 cm dapat duduk dengan nyaman meskipun bangku di depannya diatur untuk penumpang setinggi 170 cm.  

Sayangnya, saya tidak menemukan slot USB untuk penumpang belakang. Jika ada slot USB untuk penumpang belakang seperti yang Daihatsu Sirion miliki akan menjadi nilai tambah .

Dan berbicara kapasitas bagasi, kapasitasnya 84 liter lebih besar dari generasi sebelumnya. Kini tak perlu bersusah payah memasukkan barang bawaan besar seperti koper atau stroller. Bahkan, Anda bisa saja memasukkan sepeda lipat dengan roda berukuran 16 inci seperti Brompton. Desain buritan yang baru juga membuat bukaan pintu bagasi lebih lebar 15 persen.

Let's block ads! (Why?)


October 19, 2018 at 04:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QZ9gDn
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment