Pages

Monday, October 15, 2018

MotoGP: Lorenzo Sebut Vinales Salah Perhatian

Liputan6.com, Mallorca - Kecenderungan tim Movistar Yamaha terlalu percaya dengan Valentino Rossi dinilai menghambat perkembangan Maverick Vinales di arena MotoGP. Sebab, penampilan agresifnya di lintasan balap sudah tak lagi terlihat.

Padahal keputusan Vinales pindah ke tim Yamaha dari Suzuki pada 2017 lalu lantaran dia ingin memenangkan gelar juara dunia MotoGP. Harapan sempat muncul ketika dia mampu memenangkan beberapa seri di musim lalu.

Namun penampilan impresif Vinales tak berlanjut di musim ini. Pasalnya, pembalap Spanyol itu tak kunjung memberikan kemenangan buat tim Yamaha. Hasil minor itu menimbulkan kritikan pedas yang kerap kali mengaburkan konsentrasinya selama balapan.

Jorge Lorenzo pun terpancing untuk mengomentari catatan buruk Vinales. Pembalap yang pernah menunggangi M1 selama sembilan tahun itu mengatakan, tim Yamaha dinilai salah dalam memberikan perhatian.

"Anda tidak dapat mengkritik Maverick atau mengatakan bahwa dia lemah dari sudut pandang psikologis. Kita berbicara tentang seorang pengendara yang memenangkan dua balapan pertama tahun lalu dan memiliki pra-musim yang sangat baik di MotoGP," kata Lorenzo dikutip dari Motorsport, Senin (15/10/2018).

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 07:10PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2RR9gqw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment