Pages

Sunday, October 7, 2018

Rizky Pepew, dari 5 Romeo hingga Ilustrator Wedding Raisa dan Hamish Daud

Mencoba membuat ilustrasi wedding Raisa dan Hamish, membuat Rizky sadar bahwa kesukaannya dalam menggambar adalah pada saat event wedding. Secara langsung ia akhirnya memutuskan untuk fokus pada gambaran situasi yang sudah terjadi, misalnya perjalanan cinta dari satu pasangan.

"Aku tuh seneng ya, kalau harus nulis dan gambar kisah perjalanan cinta dari satu pasangan, rasanya jadi ikut bahagia gitu", tambahnya.

Membutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk menyelesaikan gambar ilustrasinya tentang kisah tersebut. "Kadang 1 minggu, tapi bisa lebih lama lagi karena harus detail juga", tambahnya lagi.

Menurut Rizky, media sosial memiliki dampak yang besar dalam kariernya. Apa pun yang ia kerjakan saat ini adalah kesukaannya. Baginya, ilustrator menjadi sarana ilmu kreatif dengan hasil menjanjikan.

"Karena aku suka jadinya bisa menjanjikanlah ya bisa lebih kreatif juga dan bisa dapat uang pastinya," ungkap Rizky.

Dalam kesehariannya, Rizky tak susah lagi untuk mengatur mood saat sedang menjadi ilustrator. Memakan makanan enak bisa membuat mood nya membaik. Saat tidak ada permintaan wedding, Rizky juga mengaku bahwa sehari-hari dalam menemukan ide dan kerap ia dapati saat di kamar mandi.

(Mariany)

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 08:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PnQ0PO
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment