Pages

Sunday, October 7, 2018

Festival di GBK Ramaikan Asian Para Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 akan bertambah meriah dengan berbagai festival dan acara yang diselenggarakan. Festival berlangsung di Gerbang 5 Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Seperti dilansir situs remis Asian Para Games 2018, para pengunjung bisa menikmati berbagai acara di festival Asian Para Games 2018. Di area Gerbang 5 GBK, pengunjung akan menemukan tiga titik.

Tiga titik tersebut yakni Zona Semangat (Zona Spirit), Zona Bukalapak dan Mega Store. Tiga area itu yang meramaikan festival Asian Para Games 2018.

Zona Semangat adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang ingin makan atau berbelanja barang- barang. Bahkan di Zona Semangat ada barang-barang rumah tangga dan produk keuangan.

Sementara itu di Zona Bukalapak, berfokus pada penyediaan berbagai jenis makanan dan minuman. Pengunjung yang mencari kuliner menarik bisa datang ke sini.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Berita video merchandise Asian Para Games 2018 yang mulai diburu masyarakat di megastore di kawasan GBK (Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 08:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OGO2Na
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment