Pages

Friday, October 19, 2018

Siap-Siap, Aksi Coldplay Akhirnya Bisa Ditonton di Indonesia

Film ini disutradarai oleh Mat Whitecross, sutradara dari Supersonic, film dokumenter Oasis yang rilis 2016 lalu. Ia bertemu keempat personel Coldplay di universitas di London sebelum Coldplay terbentuk. Dari latihan band pertama di ruang asrama yang sempit, Whitecross sudah ada di sana untuk merekam musik dan hubungan keempatnya.

Whitecross juga sudah menyutradarai banyak videoklip Coldplay yang ikonis seperti "Paradise", "A Sky Full of Stars", dan "Adventure Of a Lifetime". Sampai hari ini, ia masih mendokumentasikan evolusi Coldplay dari segi musik maupun personal. Film ini menggunakan banyak rekaman yang sebelumnya belum pernah dilihat. Terdapat juga cuplikan video live, maupun rekaman di belakang layar.

A Head Full of Dreams merupakan cerminan dari dua dekade Coldplay setelah berkarya. Film ini dibuat di tengah tur A Head Full Of Dreams yang memecahkan rekor dan disertifikasi sebagai tur terbesar ketiga sepanjang sejarah dengan ditonton oleh 5,5 juta fans di seluruh dunia.

Let's block ads! (Why?)


October 19, 2018 at 04:20PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QZ0Mfo
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment