Pages

Friday, October 19, 2018

Tayangkan Video iKON di Konser WINNER, Agensi Minta Maaf

Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi YG Entertainment meminta maaf setelah mengaku tak sengaja memutar video iKON di konser tur boyband WINNER 'Everywhere' di Kuala Lumpur, Malaysia akhir pekan lalu.

Permintaan maaf ini disampaikan oleh Jeung Chi Young, selaku Director of Live Performance Department dan bagian dari YG Entertainment pada Kamis (18/10) setelah menerima banyak tuntutan dari penggemar WINNER.

"Untuk Inner Circle [penggemar WINNER], saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar WINNER yang terluka karena video dan musik yang tidak terkait di putar di 'WINNER 2018 Everywhere Tour' di Kuala Lumpur akhir pekan kemarin," demikian pernyataannya lewat situs resmi YG.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan bahwa pihak agensi telah mengambil tindakan agar kejadian serupa tidak lagi terjadi di masa depan.

"Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kecerobohan programmer dan manajemen file yang salah. Orang yang bertanggungjawab dengan itu telah menerima konsekuensi dan tak lagi bekerja pada jadwal tur setelahnya. Program pun telah dicek beberapa kali sesudahnya," tambah mereka.

Tak luput mereka kemudian berterima kasih pada para penggemar yang tetap mendukung WINNER.

"Terima kasih penggemar atas cinta dan dukungan kalian yang terus-menerus untuk WINNER, kami akan berusaha untuk terus memberikan konser berkualitas dan tidak akan mengecewakan kalian lagi," tutupnya.

Menurut sejumlah laporan, ini bukan kali pertama kekecewaan dirasakan penggemar WINNER, Inner Circle, karena kesalahan pihak agensi YG. Dulu, sebuah laman penggemar resmi menyebut mereka sebagai iKONICs, kemudian pada acara temu sapa WINNER di Seoul, para staff menyambut sebagai 'konser iKON'.

Sebelumnya, sang Bos YG pun sempat menuliskan 'iKON Tour' sebagai tagar pada promosi WINNER. (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)


October 20, 2018 at 02:51AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2PIOg3u
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment