Pages

Sunday, October 14, 2018

Ups, 6 Zodiak Ini Ternyata Berpotensi Jadi Selingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Hadir tak hanya dengan manisnya, namun juga segala drama. Di beberapa keadaan, banyak orang, mungkin juga termasuk Anda, merasakan pengalaman kurang menyenangkan selama menjalin hubungan asmara. Mengalami perselingkuhan di dalamnya, misal.

Walau sudah jadi kasus klasik, entah mengapa pola yang satu ini acap kali berulang. Jika ditanya mengapa, jawabnya pasti sangat beragam. Karena siapa yang tahu apa yang ada di kepala seseorang?

Sementara mengeliminasi pihak yang menyelingkuhi dan diselingkuhi, kali ini topik akan mengerucut pada selingkuhan. Ada beberapa cara mengidentifkasi pihak ini, termasuk dari zodiak. Dikutip dari yourtango, Jumat, 12 Oktober 2018, berikut sederet zodiak yang paling berpotensi jadi selingkuhan.

Aquarius

Prnsipnya yang keras membuat para Auqarius sering kali dilanda dilema moral. Secara pribadi, mereka memang dikenal idealis, namun tetap terbuka dengan ide-ide baru, bahkan yang liar sekalipun. Mereka sangat menikmati waktu saat menjajal pengalaman lain, mungkin termasuk saat jadi selingkuhan.

Pada dasarnya, pemilik zodiak ini sangat senang mencoba pengalaman baru dengan anggapan mereka yang tengah mengaplikasikan pemikiran terbuka. Tapi, kalau Aquarius bisa melihat peluang untuk jadi yang pertama, mereka sangat mungkin maju.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kisah Cinta 4 Zodiak Ini Bersemi di Bulan Oktober

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 06:45AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OreZoA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment