Pages

Friday, October 19, 2018

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Pesta, pameran dan diskusi menjadi agenda akhir pekan di jakarta pada minggu ini. Bagi yang bosan di rumah, silakan catat jadwal dan tempat acara-acara yang berlangsung di bawah ini:

1. Wave of Tomorrow

Pameran seni dan panggung musik menjadi ramuan yang pas untuk menyemarakkan akhir pekan.

Acara 'Wave of Tomorrow' menyuguhkan kedua hal tersebut yang digelar pada 19-28 Oktober 2018 di The Opus Grand Ballroom at The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

Yang akan berpameran antara lain Nonotak, Sembilan Matahari, Maika Collective, Rebellionik, Kinara Darma x Modulight dan Ageless Galaxy.

Sementara yang akan tampil di panggung musiknya adalah Bradley Zero, Dan Shake, Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, The Groove, Potret, Barasuara, Weird Genius, Danilla, Stars & Rabbit, Yura dan Double Deer Take Over.

Untuk pembelian tiket silakan kunjungi situs resmi mereka di www.waveoftomorrow.id

[Gambas:Instagram]


2. Über Damage: Back To No Future

Geng pesta Über Damage kembali hadir bulan ini dengan menggelar pesta kostum di restoran dan lounge Safe House, Jakarta, tepatnya pada 20 Oktober 2018.

Agrikulture DJ Set dan Henry Foundation merupakan dua dari sejumlah penghibur yang akan tampil malam nanti.

[Gambas:Instagram]

3. Jakarta Fashion Week 2019

Jakarta Fashion Week (JFW) pada tahun ini mengusung tema 'Bhinneka dan Berkarya' yang bakal digelar di Senayan City, Jakarta, pada 21-27 Oktober 2018.

Yang ingin berbelanja merk lokal juga bisa memuaskan hasratnya di sejumlah lapak yang dibuka di sini.

Catat tanggal pagelaran fesyen dari desainer ternama Tanah Air melalui situs resmi mereka di https://ift.tt/1tyzpdf

[Gambas:Instagram]


4. Indonesian Contemporary Art and Design 2018

Berlokasi di Hotel GrandKemang Jakarta, pameran seni, film dan desain ini akan berlangsung mulai dari 18 Oktober sampai 30 November 2018.

Bertema 'Kisah', pameran ini akan menyampilkan karya puluhan perupa dan sineas di Tanah Air.

[Gambas:Instagram]

5. Dominion

Film 'Dominion' karya Chris Delforce yang berkisah mengenai kelestarian fauna akan diputar di Kinosaurus, Kemang, Jakarta pada 21 Oktober 2018.

Selain pemutaran film juga ada sesi diskusi bersama Jakarta Vegan Guide, The Cruelty Free Club dan Animals Stories Indonesia.

[Gambas:Instagram]

6. Sekolah Minggu: Edisi Produser

Mira Lesmana bakal mengisi acara diskusi 'Sekolah Minggu: Edisi Produser' yang digelar di Kinosaurus, Kemang, Jakarta pada 21 Oktober 2018.

Di sana ia akan berbagi ilmu mengenai cara menjadi produser film yang baik. Pendaftaran dibuka pada pukul 1 siang dan tempat terbatas.

[Gambas:Instagram]

(ard)

Let's block ads! (Why?)


October 19, 2018 at 11:46PM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2NNCumM
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment