Pages

Friday, October 19, 2018

Amanda Rawles Akui Senang Ciuman dengan Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Film Hello Salma menjadi pengalaman baru bagi Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Meski sering dipasangkan dalam beberapa judul film, keduanya baru pertama kali melakoni adegan tak biasa.

Dalam sebuah adegan, Amanda Rawles dan Jefri Nichol diplot untuk beradegan ciuman. Menariknya, adegan ini sebenarnya tidak ada dalam skenario drama romansa yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Namun karena improv isasi dari Indra Gunawan sebagai sutradara, Amanda Rawles dan Jefri Nichol pun bersedia.

"Awalnya aku shock sih. Cuma Mas Indra pengin film ini ada gongnya. Kata dia, 'Gue enggak mau film ini sama kayak film kalian sebelumnya. Gue pengin kalian beda banget di film ini'. Akhirnya kami setuju karena itu akan jadi hal baru dan berbeda," kata Amanda Rawles usai screening Hello Salma di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Itu memang improvisasinya Mas Indra sih. Dia tiba-tiba minta kami untuk 'Kalian harus begini, kalian keluarin semua emosinya'," imbuh Nichol di tempat yang sama.

Let's block ads! (Why?)


October 19, 2018 at 05:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NPLJmk
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment