Pages

Sunday, October 7, 2018

Atasi Udinese, Allegri Bicara Target Juventus

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/10/2018). Usai pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya menargetkan untuk terus meraih kemennangan di tiap pertandingannya.

"Kami butuh menetapkan target setiap waktunya, sekarang kami ingin menyapu bersih kemenangan . Jika kami tidak menetapkan target, kami berisiko lengah," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus bertandang ke Stadion Dacia Arena dengan kekuatan penuh termasuk Cristiano Ronaldo. Bianconeri -julukan Juventus- membuka keunggulan di menit 33 lewat gol Rodrigo Bentancur.

Empat menit kemudian, giliran Ronaldo yang membobol gawang Udinese yang dikawal Simone Scuffet. Ini adalah gol keempat Ronaldo dari delapan pertandingan di Liga.

"Kami bekerja keras untuk memastikan kami punya start bagus di musim ini. Ini pertandingan sulit, saya pikir kami memainkan musim terbaik kami, membuat Udinese tidak berkutik," kata Allegri.

Berita video hasil Serie A 2018-2019 pekan ke-8. Juventus bungkam Udinese 2-0, di Dacia Arena, Udine, Sabtu (6/10/2018).

Let's block ads! (Why?)


October 07, 2018 at 08:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OG5EZG
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment