Pages

Friday, October 19, 2018

Cara Melipat Tangan di Dada Bisa Ungkap Cara Berpikirmu, Yuk Dicek

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian seseorang bisa dilihat dari berbagai cara. Kebiasaan kecil seperti gerakan tubuh yang biasa dilakukan seseorang ternyata bisa mengungkap bagaimana karakter tersembunyi seseorang lo.

Cara menyilangkan atau melipat tangan di dada bisa menguak seperti apa cara berpikir dan kepribadian seseorang. Apakah kamu melipat tangan dengan tangan kanan di dalam atau justru tangan kiri yang di dalam. Berikut ulasannya.

1. Melipat tangan kiri di atas tangan kanan

Karena otak kanan berhubungan erat dengan skill kognitif seperti kreativitas, perasaan, emosi, dan intuisi, kamu adalah orang yang artistik, berjiwa seni tinggi, unik dan punya energi spiritual yang mendekatkanmu dengan alam. Kebanyakan orang kidal adalah mereka yang cenderung punya otak kanan yang lebih berkembang.

Secara profesi, kamu cocok di dalam bidang seni, musik, politik, penulis, artis, atletik dan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas dan penciptaan karya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Ternyata kepribadian seseorang bisa dilihat dari posisi tidurnya

Let's block ads! (Why?)


October 19, 2018 at 05:05PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2q18haA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment