Pages

Tuesday, October 16, 2018

Jadi Tersangka KPK, Bupati Bekasi Dicoret dari Timses Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, memastikan pihaknya mencopot Bupati Bekasi Neneng Hasanah dari tim kampanye daerah Jokowi-Ma'ruf.

Penggantian Neneng dilakukan setelah yang bersangkutan ditetapkan KPK sebagai tersangka dugaan suap perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi. 

Neneng Hasanah menurutnya, menjabat sebagai Dewan Pengarah di TKD Jokowi-Ma'ruf untuk Provinsi Jawa Barat.

"Saya tadi sudah berkomunikasi dengan Ketua TKD Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi. Beliau bilang akan segera diganti dari kepengurusan tim di TKD Jawa Barat. Jadi kepengurusan dia sebagai tim kampanye daerah di Jawa Barat pun juga sudah harus digantikan," ucap Ace di Posko Cemara, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Dia memastikan, ditangkapnya Neneng Hasanah tak terpengaruh dengan Jokowi. Pasalnya, tidak ada kaitannya sama sekali kasusnya dengan Jokowi.

"Saya meyakini ini tidak akan mempengaruhi elektabilitas Pak Jokowi sama sekali, karena tidak ada kaitan langsung antara kasus Bu Neneng dengan Pak Jokowi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 07:33PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2EpdByv
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment