Pages

Sunday, October 14, 2018

La Liga Tak Rindukan Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas menegaskan dirinya tidak merindukan sosok Cristiano Ronaldo. Sosok pemain asal Portugal itu bermain di La Liga selama sembilan musim.

Selama di La Liga bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi monster yang mengerikan di kotak penalti lawan. Dia mampu mencetak 311 gol dari 292 penampilan di La Liga.

Bahkan, Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua di La Liga sepanjang masa. Hingga saat ini, top scorer La Liga diraih oleh Lionel Messi dengan 389 gol dari 426 pertandingan.

Namun kebersamaan Cristiano Ronaldo dengan La Liga berakhir pada bursa transfer musim panas lalu. Dia hengkang ke Juventus dengan mahar 100 juta euro.

Kepergian Cristiano Ronaldo tentunya berdampak bagi kompetisi La Liga. Bahkan, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sempat menyebut hal ini sebagai dampak negatif bagi La Liga.

"Ini negatif untuk sepak bola kami, dan saya tidak tertarik dengan fakta bahwa Real Madrid bisa lebih lemah, karena kami menginginkan sepak bola terbaik untuk dimainkan di sini. Itulah satu-satunya cara Anda dapat bersaing dengan Liga Inggris, yang adalah klub terkaya," kata Bartomeu, September lalu.

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 06:15AM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2yEBlZn
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment