Pages

Sunday, October 14, 2018

Ronaldo Jr Cetak Gol dengan Gocekan Seperti Sang Ayah

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo Jr menunjukkan kemampuan yang tidak kalah berkualitas ketimbang sang ayah di lapangan hijau dengan melakukan gocekan dan mencetak gol dalam sebuah pertandingan Juventus U-9.

Kemampuan Ronaldo Jr di atas lapangan hijau kembali dipertontonkan sang ayah di media sosial Twitter dan Instagram. Dalam video berdurasi 16 detik, terlihat bocah kelahiran Juni 2010 itu mahir mengendalikan si kulit bulat.

Ronaldo Jr melakukan gerakan yang tidak asing dan kerap dilakukan ayahnya. Berlari mengejar bola di sayap kanan, ia kemudian melakukan gerak tipu yang membuatnya dengan mudah masuk ke kotak penalti. Bahkan Ronaldo Jr juga kembali mengecoh kiper sebelum membuat gol.

Dalam proses gol kedua, Ronaldo Jr menampilkan kekuatan kaki kanan yang berhasil menyepak bola dari garis kotak penalti di sisi kanan untuk bersarang di sisi tiang jauh.

Gaya Cristiano Ronaldo di lapangan hijau diduplikasi sang anak.Gaya bermain Cristiano Ronaldo di lapangan hijau ditiru sang anak. (REUTERS/Massimo Pinca)
Gaya berlari Ronaldo Jr juga mirip dengan gerakan lari sang ayah, begitu pula dengan nomor punggung yang dikenakannya.

Ronaldo Jr tercatat lebih dulu menyarangkan gol untuk tim Juventus U-9 ketimbang Ronaldo yang sempat mengalami paceklik gol pada masa awal membela Juventus.


Ketika Ronaldo belum mencetak gol, anaknya sudah mencetak empat gol ketika tim belia Juventus mengalahkan Lucento dalam laga persahabatan yang berakhir dengan skor 5-1.

Saat ini Ronaldo telah mencatatkan empat gol bersama Juventus. Laga melawan Sassuolo menjadi debutnya mencetak gol. Setelah brace ke gawang Sassuolo, Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Frosinone, dan sebuah gol ke gawang Udinese. (nva/nva)

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 07:09AM
via CNN Indonesia https://ift.tt/2A9TCPT
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.cnnindonesia.com%2Frss&max=3, then Send me an em


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment