Pages

Friday, October 19, 2018

Selain Khabib Nurmagomdov, Pacquiao Juga Antre Hadapi Mayweather Jr

Liputan6.com, Jakarta Khabib Nurmagomdov menginginkan pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr usai mengalahkan Conor McGregor di ajang UFC 229, awal Oktober lalu. Keduanya bahkan sudah saling menyanggupi lewat komentar yang diunggah pada akun media sosial masing-masing.

Namun bukan hanya Khabib Nurmagomdov yang menginginkan pertarungan melawan Mayweather Jr. Manny Pacquiao yang tiga tahun lalu kalah angka dari Mayweather Jr ternyata masih penasaran dan menginginkan rematch melawan The Money. 

Menurut Pacquiao, seperti dilansir The Sun, Mayweather Jr bakal naik ring lagi pada malam tahun baru, 31 Desember 2018. Sementara dia bakal berhadapan dengan Adrien Broner--teman Mayweather Jr--pada 12 Januari 2019. Pria yang juga anggota parlemen Filipina itu yakin, dia akan kembali bertarung melawan Mayweather Jr setelah kedua duel itu. 

"Setelah itu kita akan tahu (soal rematch)," kata Pacquiao. 

"Dia akan kembali lagi, kami akan diskusikan itu setelah Broner," ujarnya menambahkan. 

Sejak kalah dari Mayweather Jr 2015 lalu, Pacquiao memang tidak lantas gantung sarung tinju. Sebaliknya, di usia yang tidak muda lagi (39), Pacquiao sudah 4 kali naik ring. Dari empat duel itu, Pacquiao kalah sekali melawan Jeff Horn dan merebut tiga duel lainnya. 

Terakhir Pacquiao mengalahkan petinju Argentina, Lucas Martin Matthysse. Dalam duel yang berlangsung di Malaysia, 15 Juli 2018 itu, Pacquiao menang KO ronde ke-7 sekaligus mengamankan gelar juara dunia kelas welter versi badan tinju World Boxing Association. 

Let's block ads! (Why?)


October 19, 2018 at 05:00PM
via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ykVnsk
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment